Rabu, 22 November 2017

"The Beatles" band terbaik sepanjang masa



Siapa sih.. Yang tidak kenal band rock asal Ingris yakni THE  BEATLES. the beatles itu band asal Liverpool loh... yang di bentuk pada tahun 1960, seringkali dianggap sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer. Bahkan kabarnya musik aliran jaz hampir punah gara-gara band ini( "wow sekali ya... ").
 Nah Ayo....  Siapa yg kenal personilnya The Beatles?... 
Nih gue kasih tahu sama kalian personilnya The Beatles:
1. JOHN LENNON
john Lennon adalah seorang gitaris sekaligus sebagai vokalis dalam band ini akrab di panggil Lennon. Gue itu suka banget sama lagu Lennon yang berjudul "imagine", coba deh kalian dengerin lagunya pasti kalian bakalan suka juga. Gue juga mau kasih tahu kalaian kalau Lennon memiliki kisah tragis yang sangat menyedihkan, ia tewas akibat ditembak sebanyak empat kali yang membuat iya harus menghembuskan napas terakhir. Ia ditembak oleh seorang penggemarnya yang bernama Mark Chapman yang mungkin sudah gila sehingga iya menembak Lennon. 

2. PAUL MCCARTNEY
Setelah Lennon, personil berikutnya yaitu Paul Mccartney yang kerap di panggil Paul.  Ia ini seorang gitaris sekaligus sebagai vokalis. Bersama Lennon  di dekade 1960an, ia membentuk partnership pencipta lagu paling sukses. Ia masih aktif bermusik dan sebagai musikus hingga kini, pendapatannya adalah salah satu yang tertinggi di Inggris. Setelah The Beatles bubar, McCartney bersama istrinya, Linda Mccartney membentuk grup musik Wings yang cukup sukses di medio tahun 1970an. Setelah Wings bubar, ia bersolo karier hingga sekarang.

3. GEORGE HARRISON
Nah...  Yang ke tiga yaitu George Harrison sebagai gitaris band The Beatles sekaligus juga sebagai vokalis. George  Dikenal sebagai Beatle yang Pendiam (Quiet Beatle), George merupakan seorang penulis lagu yang dibayang-bayangi oleh dua orang musisi besar yang seringkali membuat orang tidak banyak yang memandang bakatnya di dunia musik. Lagu-lagu yang ditulis dan diciptakan oleh George Harrison seperti "somethink" dan " dianggap sebagai beberapa dari adikarya The Beatles.

4. RINGO STARR

  Ricard Starkey, MBE (lahir di Liverpool , Inggris , 7 juli 1940; umur 77 tahun), dikenal dengan nama panggungnya Ringo Starr, adalah musikus terkenal dari Britania Raya, paling populer sebagai drummer The  Beatles . Ia bergabung dengan The  Beatles   pada tahun 1962.Sebagai seorang drummer, Starr dikenal kreatif, dan kontribusinya pada band mendapat pujian dari banyak drummer profresional. Tahun 2011, ia mendapat peringkat kelima dalam polling rolling  stones untuk  100 drummer terbaik sepanjang masa.

Nah... Itulah keempat personil The Beatles. Ternyata personil band The Beatles ganteng-ganteng yah...  Ga nyangka klo mereka bisa ke Indonesia. Buat kalian yang udah baca artikel ini cintai lah musik karena musik itu dapat mengubah hidupmu. Dan kamu juga harus mencintai nusik Indonesia bukan hanya musik luar negeri.


4 komentar: